Friday, March 6, 2020

All U Can Eat hanya 20rb di Joglo Pari Sewu

Rekomendasi kuliner jogja dengan nuansa alam yang asri dan hijau silahkan kunjungi joglo pari sewu di daerah desa wisata bromonilan kalasan. Joglo pari sewu hadir dengan menu andalan yakni menu all u can eat hanya 20ribu saja guys, pengunjung resto wisata joglo pari sewu bisa menikmati sarapan all u can eat sepuasnya bisa nambah berkali-kali, cocok banget untuk gue yang badannya segede gaban ini hehehe.

Menu sarapan all u can eat dari joglo pari sewu ini ada ketentuannya yakni makanan yang diambil harus dihabiskan ya guys, tidak boleh ada sisa makanan. Jika sampai ada sisa makanan maka pengunjung resto akan dikenakan denda, yang menarik adalah denda dari pengunjung ini nantinya akan disalurkan kepada kaum dhuafa berupa nasi bungkus.


joglo pari sewu

Alamat Resto Wisata Joglo Pari Sewu

Berada di sisi sebelah utara jogjakarta, tepatnya berada di desa wisata bromonilan, kalasan, sleman. Joglo pari sewu berkolaborasi bersama masyarakat sekitar bekerja sama memajukan desa wisata bromonilan menjadi salah satu desa wisata unggulan di sleman.
Salah satu keunggulan resto joglo pari sewu adalah suasananya yang alami karena resto ini berada di pinggir sungai kuning, pengunjung bisa bermain-main air disini, bisa naik floating boat ataupun mencoba kolam terapi ikan.

No comments:

Post a Comment